Rabu, 14 Januari 2015

Rumah Makan Semarang


Butuh rekomendasi tempat makan di Palembang dengan harga terjangkau dan kualitas rasa oke? Datanglah ke rumah makan Semarang. Disana kita akan dihadapkan dengan puluhan menu makanan dan minuman. Rumah Makan Semarang umumnya memiliki menu masakan khas Jawa. Namun bukan itu saja, bahkan menu seperti sop iga bakar, cumi asam manis, hingga bistik daging juga tersedia disini.

Rumah Makan Semarang beralamat di jalan Basuki  Rahmad, sangat mudah dicari karena terletak tidak jauh dari Simpang Polda. Tempatnya yang strategis dan rasa masakannya yang enak membuat rumah makan ini selalu ramai oleh pengunjung, terutama saat jam makan. Yang membuat saya ketagihan singgah di rumah makan ini, yaitu karena mereka mampu menjaga kualitas rasa. Sejak pertama kali saya datang kemari sekitar tahun 2010 hingga nih tahun 2015, kualitas rasanya menurut saya tidak pernah berubah. Kalo untuk menu favorit, saya suka Sate Bebek dan Sop Iga Bakar. Soal harga, sangat terjangkau tentunya.

Umumnya pengunjung yang datang adalah keluarga, pegawai kantor, mahasiswa, pelajar, yang memang sengaja untuk makan disana karena sudah menjadi favorit mereka. Rumah makan ini cukup terkenal di Kota Palembang. Jika kalian belum tahu dengan rumah makan tersebut, boleh deh saya sarankan untuk dicoba!(kur)

2 komentar: