Jumat, 16 Januari 2015

Chicken Steak Brasserie Cafe



Siang ini saya putuskan untuk mencoba chicken steak di Brasserie Palembang Indah Mall (PIM). Ini adalah untuk pertama kalinya saya mencoba chicken steak Brasserie. Dengan harga yang terjangkau, yakni 30 ribu rupiah saja per porsinya, daging steak disini menurut saya lumayan enak.

Seperti biasa, walaupun steak sudah disajikan dengan kentang, saya tetap memesan nasi sebagai penambah kalori.hehe… Waktu penyajiannya tidak terlalu lama, standarlah jika kita memesan steak. Jadi kita tidak perlu menunggu lama sampai pesanan kita datang.

Daging ayam yang disajikan sangat empuk, bahkan kita tidak perlu pisau untuk memotongnya, cukup dengan sendok. Chicken steak ini disajikan dengan kentang yang lumayan banyak dan saus yang terasa manis. Walaupun sausnya menurut saya kurang gurih, namun mungkin bagi sebagian orang Indonesia favorit dengan rasa manisnya. (kur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar