Sabtu, 17 Januari 2015

Deluxe Cheese Pizza


Saya sempat bingung kalo ditanya rekomendasi makanan yang terbuat dari keju. Namun hal itu langsung terjawab ketika saya datang ke Pizza Hut Palembang Icon. Saya memesan Deluxe Cheese Pizza ukuran sedang dengan Cheese bites di pinggirannya. Menu ini saya rasa sangat cocok jika anda ingin kongkow bersama rekan-rekan sembari makan siang dengan sensai keju, apalagi di tempat yang nyaman seperti restoran Pizza Hut. Tak jarang tempat ini selalu ramai oleh pengunjung.

Deluxe Cheese Pizza 100% menggunakan keju mozzarella. Pizza ini disajikan dengan saus khas yang kaya rasa. Dengan  keju yang meleleh di mulut dan saus pizza yang sedikit manis membuat lidah saya merasakan sensasi rasa keju  yang begitu kuat. Ditambah cheese bites di pinggirannya, hampir seluruh permukaan pizza tertutup keju mozzarella. Kalau anda tidak suka keju, sangat disayangkan ketika menu ini disajikan.

Menu Deluxe Cheese pizza ini tersedia dalam ukuran medium dan large. Untuk ukuran medium dapat dinikmati oleh 4-5 orang. Sedangkan untuk ukuran large dapat dinikmati oleh 6-7 orang. Karena saya suka keju, maka untuk ukuran medium yang saya pesan tidak perlu sampai 4 atau 5 orang untuk menghabiskannya.hehe.. (kur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar