Rabu, 31 Desember 2014

Warren Buffet

Beberapa waktu lalu seorang teman saya memasang dp BBMnya dengan gambar yang berisi nasehat Warren Buffet tentang uang. Setelah membacanya saya pikir hal tersebut merupakan hal yang luar biasa, dapat membuka wawasan saya dan membuat saya untuk mengatur strategi dan pola pikir tentang masa depan.

Berikut gambar yang dipasang pada dp BBM temen saya tersebut:

Sumber Foto: Berilmu.com

Sebelumnya saya tidak tahu siapa itu Warren Buffet. Setelah browsing ternyata ia adalah seorang pengusaha Amerika Serikat yang diakui sebagai salah satu investor tersukses di dunia. Ia berhasil mengumpulkan kekayaan yang berlimpah berkat kemampuan dan kepandaiannya dalam berinvestasi melalui perusahaan konglomerasi (holding company) Berkshire Hathaway. Karena keahliannnya tersebut, ia mendapat berbagai julukan seperti "Wizard of Omaha", "Oracle of Omaha", atau "Sage of Omaha".

Saya memang tidak begitu mengetahui cerita-cerita tentang Warren Buffet, namun saya suka dengan motivasi-motivasi beliau yang banyak dishare di internet, sungguh menginspirasi. Sebagai anak muda, saya dapat mengambil nilai-nilai positif dari nasehat beliau.

Bagi kalian yang mungkin ingin membaca beberapa motivasi dan nasehat Warren Buffet bisa buka link berikut:

Masih banyak lagi motivasi dan nasehat-nasehat Warren Buffet yang dapat kalian cari diinternet. Semoga bermanfaat!(kur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar