Minggu, 28 Desember 2014

Do TA



Pernah denger kata DOTA? Kalo kalian suka main game online pasti tau. Defense of the Ancients, itulah kepanjangannya. Akhir-akhir ini saya sering banget denger temen-temen mengatakan kata tersebut. Padahal hanya 1 dari sepuluh orang temen saya (dikit banget ya?) yang suka main DOTA (sebut saja yosandi).

Contoh kata dota yang akhir-akhir ini familiar di telinga, maupun timeline saya:

“Yok kita mancing!” 
“DoTA”

“Yok kita futsal!”
“DoTA”

“Yok Kita nobar!”
“DoTA”

Saya lupa siapa yang berjasa karena pertama kali memperkenalkan istilah ini kepada saya, namun sebagai mahasiswa tingkat akhir tentu saya langsung paham maksudnya. Bukan berarti mati rasa untuk mengerjakan aktifitas lain selain bermain dota tapi,  DoTA, Do TA. Ya, Do TA! (mengerjakan Tugas Akhir), Itulah maksudnya.

Kami baru saja menyelesaikan semester ganjil untuk kesekian kalinya dan sekarang memasuki semester genap yang kesekian kalinya juga. Saya pribadi merasa bersyukur punya teman yang bisa saling mengingatkan untuk segera mengerjakan tugas akhir. Terima kasih banyak karena senantiasa mengingatkan kami akan Tugas Akhir tersebut.(kur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar